Home » , » Efek Word Of Mouth di Instagram

Efek Word Of Mouth di Instagram


Banyak banget yang berfikir gimana caranya closing, cara ningkatin omset penjualan, cara memperbanyak pelanggan, customer, cara ini cara itu ini itu anu ah sudahlah,, Setooppppp.

Tahukah kalian bahwa sebuuah bisnis bisa berjalan baik karena pembeli menyukai penjualnya, seperti pembeli mencintai produknya.

Bila ia tak suka dengan produkmu, maka ia hanya akan sekali membelia dan tak balik lagi, begitu juga dengan produk-produk generik (umum dijual dan sudah dipasaran), ia hanya akan membeli kalau ia BUTUH dan PENASARAN, selebihnya kalau produk tersebut tidak bagus-bagus amat alias biasa saja ya udah beli 1x aja uda cukup.

So... buat kalian yang berbisnis produk generik (umum dijual), coba perhatikan apa produk yang anda beli dari supplier sudah bagus? kalau belum bagus , cari yang BAGUS. Jangan sampai customer komplain karena produknya tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan. Setelah produk yang baik, gunakan service yang baik, jelaskan dengan sebaik mungkin agar customer jelas-sejelas jelasnya, ia tak hanya akan membeli, tapi minimal akan merekomendasikan ke temenya. Kumpulkan data-data customer yang sudah order denganmu, dan ucapkan salam seperti "Tahun baru, Hari ulang tahun atau tawarkan produk baru" sehingga kalian pun masih bisa terhubung dengan customer yang sudah membeli.





Tak perlu tergesa-gesa memulainya.. Bila produkmu bagus, servicemu mantap, orang lain tak akan segan-segan merekomendasikan produkmu ke teman-temanya dan HEBATNYA LAGI hal ini bisa dipraktekan kepada user instagram yang mayoritas adalah perempuan.

Pernahkah kamu melihat ketika temenmu sedang mengomentari suatu akun instagram yang suka share hal-hal yang lucu dan merekomendasikan kamu buat follow akun tersebut ?

Atau pernahkah kamu mendengar temanmu menceritakan bahwa ia habis berbelanja di instagram dan ia sangat puas dengan produknya sehingga membuatmu jadi ngiler buat beli ?

Begitulah bagaimana efek ward og mouth instagram bekerja. Bila servicemu bagus diinstagram, maka kamu tidak perlu bersusah payah iklan dengan budget yang sangat amat besar di instagram karena balik lagi. Instagram hanyalah sosmed yang membantu marketing. Bila servicemua jelek maka virus tercipta akan negatif. Tapi bila service nya bagus, maka service yang tercipta akan bagus dan top markotop ..!!

Ciptakan Virus Positif dalam Bisnismu dengan Service yang baik
Maka Customer akan mencarimu

ACTION SEKARANG KALAU TIDAK MAU KAPAN LAGI ?

Share This :


0 Comment: