Home » , » Trik Mendapatkan 1000 Followers Pertama

Trik Mendapatkan 1000 Followers Pertama


Kendala untuk kita yang baru saja membuat akun instagram untuk sebuah Online Shop adalah bagaimana caranya dapat follower banyak yah ? pertanyaa-pertanyaan inilah yang sangat wajar ketika ditanyakan. Semua sosial media butuh yang namanya follower, Follower adalah "calon market" tapi apakah market tersebut potensial atau tidak ? Tergantung dari kamu menggodok follower kamu.

Setelah berkecimpung dengan trial error mendalami dan praktek du dunia instagram, ini tips ampuhnya :
  • Post minimal 150 katalog produk dengan hashtag yang relevan dengan jualan kita
  • Follow minimal 3000 orang pertama, tunggu sampai orang follback akun instagram kamu dan unfollow lagi secara perlahan
Info : Jangan terlalu semangat follow unfollow dalam sehari, hati-hati bisa kena banned PERMANEN !!





Berhasil atau tidaknya tergantung kamu, Trik ini sudah dipraktekan rata-rata oleh Instapreneur


Baca Juga :
Cara Cepat Mendapatkan Pembeli di Instagram

Tidak sedikit orang protes saat memberi tugas posting posting 150 foto. Mereka bilang loh kok banyak banget sih ? buat apa ? 
memang ya secara kasat, 150 foto itu banyak apalagi harus dikerjakan dalam waktu 1 minggu, Berhasilkah ? ya harus berhasil dong, mau gamau harus berhasil. Ga ada kata gabisa, nah apa sih tujuan dari posting 150 foto itu ? Tujuanya adalah menciptakan HABIT. apa itu HABIT? Habit adalah kebiasaan. Karena itu Instagram butuh habit.

PAGI - SIANG - MALAM = UPLOAD
Kunci sosial media adalah konsisten dan secara tidak sadar kita menciptakan HABIT kita sendiri, Coba kebiasaan pertama saat kalian bangun tidur apa ? 

CEK NOTIFIKASI HP
Sebenernya kalian secara tidak sadar sudah menciptakan kebiasaan kalian sendiri, Lalu kenapa tidak di aplikasikan ke dalam bisnis online? Tujuan kedua 150 foto ini adalah untuk menampilkan kesan "Windows Shopping" dan "Trusted Online Store", secara pribadi lebih suka lihat-lihat akun instagram yang sudah banyak fotonya walaupun followernya masih sedikit.

Instagram itu Windows Shopping bagi para wanita dan personal touch. Buatlah calon customer kamu berah berlama-lama di Instagram kamu (dengan cara scroll terus terusan).

Share This :


0 Comment: