Home » , » Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat Cocok Untuk Olshop - Metode Kloning

Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat Cocok Untuk Olshop - Metode Kloning


Halo semua selamat pagi,, kali ini  Sahabat Blog akan kasih tips yang lain dan pembahasan masih tetap sama tentang Followers Instagram.

Setelah mengikuti banyak tips dan trik dipostingan sebelumnya, Sahabat Blog yakin followers kalian akan bertambah dengan pesat. Dan jika followers kalian sudah mencapai 5000 maka buatlah minimal 5 akun instagram kloningan "nah ini nih yg dibahas".
Mungkin kalian bertanya-tanya, apa itu akun kloningan? Apa manfaatnya ?

Jadi begini teman-teman, saat akun olshop kalian followernya sudah banyak. Sekarang saatnya kalian untuk membuat 5 akun dengan produk yang sama, tapi dengan akun sesuai dengan produk yang dijual. Misalkan, akun utama kalian adalah @MasterStyleID dengan produk pakaian pria masa kini, maka yang harus kamu lakukan sekarang adalah membuat 5 akun lain dengan nama akun instagram sesuai produk jualanya (bukan branding yah).





Misal dengan produk pakaian pria, maka kalian membuat 5 akun kloningan :
  1. @KemejaPriaID
  2. @KemejaBlazerID
  3. @Kemeja.Pria
  4. @KemejaPriaKeren
  5. @KemejaPriaBranded
Kemudian isi biodata profil kalian dengan nomor kontak yang sama, bisa juga mengisikan kolom order dengan akun utama yaitu @MasterStyleID. Dengan cara ini kalian bisa menguasai pencarian Instagram dan juga membantu akun utama bertumbuh followernya.

News feed pada akun kloningan ini tidak perlu terlalu rapi, yang penting kalian hajar saja semua kata kunci pada hashtag. Gunakan semua hashtag yang berkaitan dengan Pakaian pria. Sudah pasti semua akun kalian akan menguasai kolom pencarian saat ada caloin customer yang mencari produk pakaian pria.

UPDATE APLIKASI PENDUKUNG OLSHOP INSTAGRAM !!!

Jika kalian adalah seorang dropshiper, aplikasi OG+ ini sangat memudahkan kalian dalam mengambil gambar atau video dari akun supplier, dan juga bisa kalian gunakan untuk copy paste isi dari caption supplier. Hal ini akan menghemat waktu kalian dalam memanage akun instagram. Yang pertama harus dilakukan adalah mendownladnya pada link Download OG+ (pastikan gadget yang kalian pakai adalah Android). Setalah didownload, silahkan install aplikasinya dan login dengan akun kalian.

Cara download Gambar/Video
  1. Cari akun supplier kalian atau akun yang ingin kalian download gambar/videonya
  2. Klik pada gambar/video yang ingin didownload
  3. Klik titik tiga yang ada pada pojok kanan bawah
  4. Pilih "Download"
  5. Gambar atau video yang diinginkan selesai download

Cara copas Caption
Setalah kita bisa mendownload gambar atau video dari akun supplier, amaka untuk memudahkan, kita copy juga caption/keterangan produk beserta hashtag yang telah diketik oleh supplier, caranya pun sangat mudah.

Simak dan Ikuti yah ..
  1. Buka akun yang tadi gambar/videonya kita download
  2. Scroll kebawah untuk melihat caption, kemudian klik icon untuk menulis komentar
  3. Tap dan tahan dibagian caption, kemudian pilih copy
  4. Setelah caption tercopy, tinggal kalian paste dibagian caption kalian saat upload gambar/video
  5. Selesai

Share This :


0 Comment: