Home » , » Tutorial Make Up Natural Bagi Kamu yang Tidak Ingin Terlihat Menor

Tutorial Make Up Natural Bagi Kamu yang Tidak Ingin Terlihat Menor


Tiap-tiap perempuan tentunya mau berpenampilan kece dan jelita dgn trik memakai riasan. untuk Kamu yg tidak mau tampak menor, melihat video dan menghafal pedoman make up natural dalam artikel ini ialah pilihan yg cocok. pedoman dan tutorialnya juga alamiah, maka serasi bagi Kamu yg pemula.

Untuk Kamu yg aktif bekerja, tidak jarang melakukan aktifitas di luar ruang, atau sampai-sampai lagi sekolah, memanfaatkan riasan yg berlebihan tentunya dapat membuang waktu. oleh karena itu Kamu butuh penyesuaian riasan dgn aktifitas yg anda lakukan.

Tutorial make up natural ini tepat bagi kamu yg males dandan ribet, namun mau terus nampak mengagumkan dan fresh. kamu sanggup menyesuaikan sendiri riasan mana yg pas kamu aplikasikan di wajahmu. Selamat menyimak !

5 Hal yang Perlu di Persiapkan Sebelum Make Up


Jikalau mau bikin riasan wajahmu lebih maksimal dan berhasil membuatmu kelihatan menawan, ada beberapa faktor yg butuh diperhatikan. tidak sedikit perempuan yg dengan gamblangnya memanfaatkan kreasi riasan tidak dengan memperhatikan hal-hal ini.

Walaupun dgn mengaplikasikan hal-hal utama ini bakal menciptakan hasil lebih mulus dan wajahmu terus terawat kesehatannya. Berikut lima faktor yg harus kamu lihat sebelum melakukan riasan.

1. Membersihkan Wajah
Siasat pertama yg dipakai untuk menghasilkan riasanmu lebih maksimal yaitu dengan membersihkan wajahmu. Tujuannya yaitu untuk menjaga kebersihan pada wajahmu dan untuk menghindari timbulnya iritasi yg bisa saja muncul.

Jikalau Kamu tak membersihkan wajahmu dulu, kemungkinan jerawat yang muncul di wajahmu bakal lebih gede. Wajah yg tidak bersih juga dapat menghasilkan riasanmu kelihatan tak halus.

Membersihkan wajah bisa dengan dua cara yang simple yaitu menggunakan facial foam atau susu pembersih. Jadi, janganlah malas-malas membersihkan wajah agar tampilan riasanmu lebih cantik dan menawan.

2. Mengoleskan Es Batu
Selain bikin segar, nyata-nyatanya es batu ini amat berguna untuk hasil ending riasan wajahmu. Es batu ampuh untuk melindungi kesehatan wajahmu dan menciptakan tampilan make up nampak lebih mulus dan natural.Hal tersebut dikarenakan, benda dingin ini mampu mengecilkan pori-pori pada wajah.

Cara pengaplikasiannya cukup mudah, enteng dan sebentar. Kamu cuma butuh mengoleskan es batu  ke seluruh wajahmu. Lalu tepuk-tepuk dengan cara perlahan dan biarkan sampai kering.

Tidak hanya keren dilakukan sebelum memakai riasan, es batu mampu memperlancar peredaran darah, mencegah keriput, dan menghambat penuaan. maka amat sangat sesuai terhadap kamu yg mau memperlihatkan muka awet muda Cieeeee. Kamu mampu menggunakannya saat diwaktu pagi sebelum memakai riasan atau tengah malam hari sebelum kamu tidur.





3. Memanfaatkan Pelembab Wajah
Sesudah membersihkan wajah, lalu setelah itu memakai pelembab. Pastikan bagi wajahmu senantiasa dalam kondisi lembap sebelum melakukan riasan wajah.

Aspek yang timbul lantaran kulit yg kering bakal menciptakan riasan menjadi menempel tak sempurna. maka make up yg kamu pakai tidak dapat tahan lama.

Jikalau anda mempunyai jenis kulit  yg amat kering, memakai pelembap saja tidaklah cukup. untuk membuatnya lebih lembab dan glossy cobalah oleskan berulang minyak oliva. maka akan menjadikan riasanmu lebih awet dan nampak glowing.

4. Memanfaatkan Tabir Surya (Sunblok)
Nah faktor ini nih yg umumnya tidak jarang dilewatkan. sekalipun memanfaatkan tabir surya (sanblok) sebelum menggunakan riasan wajah sangat penting. waktu kamu beraktivitas di bawah sinar matahari, memakai make up saja tak dapat menjaga wajahmu pada jahatnya sengatan matahari.

Maka dari itu sangat penting menggunakan tabir surya sebelum memoles riasan pada wajahmu. Meskipun memiliki harga yang tidak murah, tetapi sangat bermanfaat untuk wajahmu. Kamu bisa menggunakan tabir surya berbahan gel agar tidak merusak tatanan riasanmu.

Selain tabir surya berbahan gel, adapula yang berbahan bedak dan spray. Sehingga kamu bisa memulaskannya berulang-ulang bahkan setelah wajahmu sudah mengenakan make up. Hebatnya, tabir surya tersebut tidak akan merusak sentuhan riasan wajahmu.

5. Pastikan produk yg dipakai serasi dengan Warna Kulit Wajahmu
Nah, untuk menentukan warna hasil make up yg diperlukan yaitu factor yg utama. janganlah sampai riasan yg kamu pakai justru membuat wajahmu nampak lucu dan aneh. Seperti tampak lebih gelap atau sangat putih sehingga seperti topeng.

Jadi sangat penting buat memilih warna bedak, foundation, dan lain-lainnya sesuai dengan kulit wajahmu agar hasilnya terlihat lebih natural. Saat membeli produk kecantikan jangan ragu untuk mencobanya terlebih dahulu.

Terkadang kamu hanya mencobanya dengan mengoleskan produknya di pergelangan tangan. Padahal warna kulit tangan dan wajahmu pastinya berbeda. Sehingga kamu perlu mencobanya langsung di wajahmu sebelum membelinya.

Tags : tutorial mak up,tutorial make up,tutorial makeup natural,tutorial make up wardah,tutorial make up pengantin,tutorial makeup simple,tutorial makeup sederhana,tutorial make up wajah,tutorial make up simpel,tutorial makeup nissa sabyan,tutorial makeup sehari hari,tutorial makeup barbie,tutorial makeup korea,tutorial make up pemula,tutorial make up pesta,tutorial make up natural remaja,tutorial make up natural untuk pemula,tutorial make up natural wardah,tutorial make up natural ala korea,tutorial make up natural hijab,tutorial make up simple wardah,tutorial make up anak,tutorial make up ala korea,tutorial make up ala nissa sabyan,tutorial make up artis,tutorial make up anak sd,tutorial make up ala barbie,tutorial make up adat bali,tutorial make up alis,tutorial make up anak sekolah,tutorial make up artis korea,tutorial make up ala billa barbie,tutorial make up anak sma,tutorial make up anak smp,tutorial make up aurel,tutorial make up alami,tutorial make up ayu ting ting,tutorial make up ala selebgram,tutorial make up apache,tutorial make up arab,tutorial make up akad nikah

Share This :


0 Comment: