Home » , , , » Siap-siap SHARP Bakal Luncurkan R1 Pada 12 Oktober Mendatang, Ini Spesifikasinya

Siap-siap SHARP Bakal Luncurkan R1 Pada 12 Oktober Mendatang, Ini Spesifikasinya

SHARP Luncurkan R1 Pada 12 Oktober Mendatang, Ini Spesifikasinya
Memperhatikan pesatnya pertumbuhan telekomunikasi di Indonesia, SHARP, merek dari jepang yang paling di depan dalam hal teknologi dan penemuan kreatif dan telah ada semenjak 100 tahun yang lalu mempunyai rencana untuk meluncurkan produk terupdate mereka di Indonesia dengan nama SHARP R1.
SHARP R1 mempunyai beragam keunggulan yang menunjang gaya hidup serta interaksi sosial generasi milenial lewat teknologi inovatif dan asli.
Peluncuran SHARP R1 ini merupakan bagian dari ekspansi bisnis SHARP di Asia tenggara. Berdasarkan Sergio Ticoalu, Brand Director SHARP Mobile Indonesia, kini, SHARP telah semamkin fokus untuk memaksimalkan bisnis telepon pintar dengan memberikan penemuan kreatif serta teknologi muktahir seperti apa yang mereka lakukan sebagian waktu lalu dengan meluncurkan full screen telepon pintar SHARP Aquos S2 di pasar Cina.


\"Ini merupakan batu loncatan yang sungguh-sungguh bagus untuk SHARP Mobile Indonesia, dimana dengan peluncuran contoh terupdate ini akan kian memperjelas janji serta keseriusan SHARP untuk memberikan produk terbaik mereka ke pasar Indonesia. {Kecuali} teknologi dan kwalitas yang bagus, dari segi harga bahkan SHARP R1 lebih relatif murah apabila di bandingkan dengan produk ponsel yang lain,\" papar Sergio dalam acara peluncuran SHARP R1 di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (27/9).
Sergio melanjutkan, SHARP R1 akan resmi dipasarkan di Indonesia pada tanggal 12 Oktober mendatang di web Lazada.com dengan harga Rp 1.799.000, dan dengan tipe warna abu-abu dan gold.

"Pada jangka waktu penjualan pertama SHARP R1 nanti, kami menargetkan untuk dapat memasarkan kurang lebih 10.000 unit secara online,\" tutur Sergio.
Di peluang yang sama, Johnny Lin, President Director SHARP Mobile Indonesia, menuturkan bahwa hal terutama bagi SHARP ketika ini dengan masuk ke pasar ponsel Indonesia ialah membangun dasar yang bagus sehingga akan tumbuh kepercayaan yang bagus pula kepada tiap-tiap produk yang akan dikeluarkannya nanti.

\"Persiapan kita masuk Indonesia ini ialah perlu dibilang kita berharap membangun dasar yang bagus. Jadi bukan cuma memasarkan di Indonesia dan kita biarin demikian itu saja. Kita tak mencanangkan segera hajar seluruh, yang penting ialah bagaimana kita membangun service yang bagus untuk konsumen Indonesia. Unit yang kita sediakan bahkan cukup,\" ujar Johnny.
Menyoal keunggulan R1 sendiri, lanjut Johnny, SHARP R1 ini benar-benar sesuai untuk menunjang gaya hidup sosial di kalangan generasi milenial khususnya orang-orang yang suka video story seperti di Instagram atau menonton video di youtube dan video platform yang lain yang ketika ini benar-benar di sukai oleh generasi milenial.

\"SHARP R1 dirancang khusus dengan layar Aqua 2.5D yang bening serta memberikan tampilan optimal dan total. Layar dan tepi design handphone ini dicampur dengan mulus sehingga memberikan kesan natural dan elegan,\" tandas Johnny.
Johnny menuturkan, keunggulan lainnya dari SHARP R1 ini ada pada kamera depan yang mmiliki resolusi 8 Mp dan kamera belakang 13 Mp yang memungkinkan orang untuk bisa mengabadikan tiap-tiap peristiwa mereka ke dalam video atau foto dengan total. Dan itu juga SHARP R1 di dukung dengan RAM 3GB, baterai 4000 Mah yang tahan lama, fingerprint dan menggunakan operasi android 7.0 nougat.

\"Dengan spesifikasi seperti ini, pelanggan tak perlu kuatir lagi dengan video yang tak bening, kualitas video story yang kurang bagus maupun takut akan kehabisan baterai pada dikala sedang beraktifitas sepanjang hari,\" beber Johnny.
Dalam hal program bundling, tiap pembeli SHARP R1 nantinya akan menerima paket internet Telkomsel 4G yang akan menunjang pelanggan untuk berselancar diinternet cocok dengan keinginan. ini bukan kolaborasi pertama antara SHARP dan Telkomsel. Sebelumnya SHARP dan Telkomsel juga telah pernah berkerjasama dalam hal bundling produk kartu internet.

Dan, untuk service center sendiri, pelanggan SHARP mobile dapat segera mengunjungi service center SHARP yang tersebar di seluruh Indonesia. disamping itu juga, SHARP mobile mempunyai program bagi pelanggan yang perangkatnya mengalami kerusakan bisa mengganti perangkat handphone mereka dengan perangkat yang baru selama pembelian handset hal yang demikian belum melewati masa 7 hari pembelian.

Gimana Sob  dengan smartphone yang satu ini? berminat gak ?
salam sejahtera sampai bertemu dilain kesempatan ya,,,
////////////////////

Share This :


0 Comment: