Home » , , » Persib Mulai Pikirkan Skema Tanpa Febri Hariyadi

Persib Mulai Pikirkan Skema Tanpa Febri Hariyadi

Persib Mulai Pikirkan Skema Tanpa Febri Hariyadi

BANDUNG- Persib Bandung bisa membawa pulang satu poin pada lawatannya saat dijamu Persiba Balikpapan. Kini, Maung Bandung mulai mempersiapkan diri menghadapi pertandingan pekan ke-28 Liga 1, saat menjamu Barito Putra. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 9 Oktober 2017.


Pada pertandingan nanti, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Febri Hariyadi yang selama ini menjadi andalan di sayap kanan. Febri absen karena mendapat kartu merah yang diberikan wasit Agung Fauzan Arifin pada menit ke-57.
Melihat pertandingan kontra tim Beruang Madu kemarin, Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan, Persiba saat ini memang sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi. Terlebih tim tuan rumah menghadapi Persib yang berada diatasnya, sehingga mereka memiliki motivasi tinggi dan mampu mengantisipasi.

“Mereka tentunya sudah mengantisipasi dan mereka tidak main-main. Apalagi tampil di kandang pastinya sangat membutuhkan poin penuh,”tutur Herrie di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin 2 Oktober 2017.
Disinggung mengenai kartu merah Febri Hariyadi, pria yang akrab disapa Jose ini menuturkan, tentunya sangat disayangkan. Namun, dia enggan mengomentari kinerja wasit, karena tentunya dengan dikartu merahnya Febri menjadi kerugian untuk Maung Bandung.

“Dari pertama tidak pernah saya kehilangan pemain. Kami akan berbuat, memaksimalkan pemain yang ada dan mudah-mudahan bisa mengisi kekurangan disitu. Hasil draw, ya ini sepak bola, ada menang, kalah, dan draw. Itu sesuatu yang biasa dalam sepak bola. Memang target kami ingin poin penuh dan kami sudah berusaha maksimal. Pemain juga main 10 pemain dan dapat satu poin, Alhamdulillah patut disyukuri,”katanya.

Persib fokus Barito Putera
Herrie mengatakan, sekarang Persib akan fokus menyiapkan tim untuk pertandingan menghadapi Barito Putera. Mudah-mudahan pada pertandingan nanti, Atep dkk bisa meraih target yang diiinginkan yaitu medapat tiga poin.
Dipanggilnya Ahcmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi untuk memperkuat Timnas pada pertandingan melawan Kamboja, Rabu 4 Oktober 2017, tidak membuat Maung Bandung kehilangan pemain. Pasalnya Achmad Jufriyanto akan kembali menjalani latihan usai memperkuat Timnas.

Namun, absennya Febri membuat tim pelatih akan menyiapkan skema dan pemain yang dinilai tepat. Persib sendiri memiliki stok pemain yang bisa mengisi posisi Febri saat ini seperti Tony Sucipto, Agung, Billy, Puja, Zola, Baasith, Hariono, dan pemain lainnya.
Sementara itu Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengatakan, target Persib untuk meraih posisi lima besar di klasemen akhir semakin berat, seiring kembali meraih hasil imbang.
"Melihat hasil yang didapat, sepertinya peluang Persib menembus posisi 5 besar cukup berat. Tapi kami harus fokus mengambil poin dari laga yang ters‎isa. Kami lihat dari segi permainan pemain sudah cukup bagus,” ujarnya.***


0 Comment:

Post a Comment

Ayo Sobat jangan jadi SILENT READER ya, ? bagi dong komentarnya
jika Sobat tidak punya akun silahkan pilih Anonymous...
Dan gunakan kata-kata yang sopan ....