Home » , , , » Njirrr,,!! Huawei Nova 2i Resmi Hadir dengan 4 Kamera Sekaligus dan Layar Bezel-less

Njirrr,,!! Huawei Nova 2i Resmi Hadir dengan 4 Kamera Sekaligus dan Layar Bezel-less

Memang ya klo masalah urusan Gadget pasti ga ada abisnya, Sekarang beli ini eh gak lama ada lagi yang baru dan bikin penggila gadget jadi ngiler nih kaya Sahabat Blog sendiri, hehe

kali ini sedikit share tentang Smartphone Huawei Nova 2i

Spesifikasi Huawei Nova 2i

Setelah meluncurkan smartphone terbarunya di Tiongkok yang bernama Maimang 6, Huawei telah merilis smartphone baru lainnya yang bernama Huawei Nova 2i.
Perangkat yang satu ini memiliki desain yang mirip dengan Maimang 6, dimana terdapat layar FullView dengan aspect ratio 18:9 dan bezel tipis yang memenuhi bagian depannya. Bahkan Huawei Nova 2i juga memiliki 4 kamera sekaligus yang terdiri dari dual-camera depan dan dual-camera belakang.

Untuk dual-camera belakangnya memiliki resolusi 16 MP + 12 MP ditambah LED Flash yang sudah dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan dan mudah. Sementara dual-camera depannya memiliki resolusi 13 MP + 2 MP yang sudah dapat menghasilkan foto selfie bokeh.
Dari sektor hardware, Huawei Nova 2i ini telah dibekali dengan prosesor Kirin 659 Octa-core, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB. Baterai berkapasitas 3.340 mAh juga telah tersemat di dalamnya.
Untuk sensor fingerprint Huawei Nove 2i terdapat di bagian belakangnya karena pada bagian depannya sudah dipenuhi oleh layar sehingga terpaksa menghilangkan tombol fisik home di bagian tersebut.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Bluetooth, WiFi, dan EMUI 5.1 berbasiskan Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Smartphone ini baru tersedia di Malaysia, namun untuk harganya belum diberitahukan secara resmi oleh pihak Huawei.

Cukup Sekian Wassalam
//////////////////////////


0 Comment:

Post a Comment

Ayo Sobat jangan jadi SILENT READER ya, ? bagi dong komentarnya
jika Sobat tidak punya akun silahkan pilih Anonymous...
Dan gunakan kata-kata yang sopan ....