Home » , , , » Monster Lagi !! OnePlus 6 akan Punya RAM 8 GB, Snapdragon 845, dan Layar Bezel-less

Monster Lagi !! OnePlus 6 akan Punya RAM 8 GB, Snapdragon 845, dan Layar Bezel-less

OnePlus 6 akan Punya RAM 8 GB, Snapdragon 845, dan Layar Bezel-less

Tahun lalu, OnePlus meluncurkan OnePlus 3 pada bulan Juni 2016 dan setelahnya meluncurkan versi peningkatannya, OnePlus 3T, menjelang akhir tahun 2016.

Meskipun telah muncul rumor yang mengatakan bahwa OnePlus akan meluncurkan 5T pada akhir tahun 2017 sebagai versi peningkatan OnePlus 5, namun baru-baru ini dikabarkan bahwa vendor tersebut tidak akan membuatnya dan akan langsung meluncurkan OnePlus 6 pada awal tahun 2018.

Belum terlalu banyak terdengar mengenai spesifikasi hardware dari smartphone terbaru ini, namun bocoran menyebutkan bahwa OnePlus 6 akan memiliki layar 6 inci dengan resolusi Quad HD+ (2.880 x.1440 piksel). Bahkan diindikasikan bahwa smartphone flagship ini akan menggunakan desain layar tanpa bezel.

Bahkan sensor fingerprint OnePlus 6 akan disematkan pada bagian belakang karena layarnya yang akan memenuhi bagian depan sehingga harus menghilangkan tombol fisik home.

Sebagai smartphone kelas atas yang dirilis tahun 2018 mendatang, nampaknya OnePlus 6 ingin mencicipi langsung chipset Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu, smartphone lainnya, seperti Samsung Galaxy S9, LG G7, dan Xiaomi Mi 7 ini menggunakan chipset ini.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset ini, OnePlus akan menyematkan RAM dengan varian 6 GB atau 8 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Salah satu alasan peluncuran langsung dari OnePlus 5 ke OnePlus 6 tanpa adanya OnePlus 5T karena disebabkan tidak ada peluncuran prosesor seri 83x terbaru setelah 835, seperti tahun lalu yang menghadirkan 820 dan 821 sehingga membuat hadirnya OnePlus 3T.

//////////////////////////

Share This :


0 Comment:

Post a Comment

Ayo Sobat jangan jadi SILENT READER ya, ? bagi dong komentarnya
jika Sobat tidak punya akun silahkan pilih Anonymous...
Dan gunakan kata-kata yang sopan ....