Home » , , » Kartu Merah Paling Aneh Tercipta di Laga Angers vs Lyon

Kartu Merah Paling Aneh Tercipta di Laga Angers vs Lyon

Posted by Sahabat Blog

Kartu Merah Paling Aneh Tercipta di Laga Angers vs Lyon



Kita telah melihat beberapa insiden kartu merah yang cukup aneh selama beberapa tahun terakhir ini.
Kembali di tahun 2014, Kieran Gibbs diberi kartu merah saat Arsenal menang 6-0 melawan Chelsea di Stamford Bridge. Wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut, Andre Marriner membuat kesalahan fatal karena salah mengidentifikasi pemain yang melakukan pelanggaran dalam laga itu.

Marriner malah memberi kartu merah pada Kieran Gibbs, padahal Alex Oxlade-Chamberlain lah yang tertangkap kamera melakukan handball di kotak penalti. Marriner tidak bisa membedakan antara Gibbs dan Chamberlain.
Marriner kemudian meminta maaf karena telah membingungkan pasangan Arsenal tersebut, dan mengatakan bahwa dia ‘kecewa’ dengan dirinya sendiri karena salah memberi kartu merah.
Contoh lain adalah Hazard pada saat Chelsea melawan Swansea City. Dia menendang seorang ball boy saat mencoba untuk mengambil bola, yang membuat marah fans tuan rumah dan meminta wasit untuk memberi kartu merah.

Ada terlalu banyak kartu merah aneh di Liga Premier Inggris, tapi sesuatu yang benar-benar aneh terjadi di Ligue 1 hari ini, yakni saat Angers melawan Lyon.
Dalam video di bawah ini, pemain Lyon, Marcelo menerima dua kartu kuning dalam waktu 30 detik. Yang pertama karena melakukan pelanggaran di luar kotak pinalti, sementara yang kedua karena tampaknya secara tidak sengaja menepis kartu kuning dari tangan wasit ke lantai.
Marcelo tidak bermaksud menepis kartu kuning dari wasit, namun sang wasit tetap memberi kartu merah kepadanya. Coba lihat video di bawah ini untuk lebih jelasnya:


0 Comment:

Post a Comment

Ayo Sobat jangan jadi SILENT READER ya, ? bagi dong komentarnya
jika Sobat tidak punya akun silahkan pilih Anonymous...
Dan gunakan kata-kata yang sopan ....