Home » , , » Google Lakukan Perubahan Google Assistant Untuk iOS. Benarkah ?

Google Lakukan Perubahan Google Assistant Untuk iOS. Benarkah ?

Google Lakukan Perubahan Google Assistant Untuk iOS

Beberapa waktu lalu Google Assistant sudah hadir untuk perangkat iOS, tetapi Google Assistant untuk iOS ini baru tersedia di wilayah Eropa.

Namun baru-baru ini seperti diberitakan The Verge, Google diam-diam melakukan update Assistant untuk iOS. Jadi, pengguna iPhone bakal melihat beberapa perubahan visual.

Pada dasarnya, Google memutuskan untuk mendesain ulang Assistant perangkat iOS yang memberikan tampilan aplikasi itu lebih bulat dan bersih. Tidak hanya itu, beberapa warna disebut telah berubah di sana.

Meski begitu, menurut Google sisa perbaikan dari Assistant tidak begitu terlihat, tapi mereka perlu membuat Assistant lebih stabil lagi setelah update.

Sesuai dengan changelog Google, beberapa peningkatan stabilitas juga telah disertakan dalam pembaruan. Sayangnya, tidak ada fitur baru yang diperkenalkan di-update terbaru ini.

Pembaruan khusus disinyalir juga akan hadir di perangkat Android, disebutkan belum ada ETA yang jelas untuk hal yang satu ini.

Kabarnya, nantinya selain perubahan visual yang mencakup antarmuka yang lebih bulat, pengguna Android mungkin mendapat beberapa perbaikan lainnya. Namun detail seperti.apa belum ada informasi secara spesifik untuk hal ini.

Google Assistant adalah pembaruan layanan virtual Google Now, yang menghadirkan user experience lebih baik dan responsif dalam melakukan percakapan dengan asisten virtual. Dirancang begitu conversational, yang benar-benar bisa merespons dialog dengan baik antara penggunanya dengan Google. juga dapat membantu menyelesaikan berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari.

Share This :


0 Comment:

Post a Comment

Ayo Sobat jangan jadi SILENT READER ya, ? bagi dong komentarnya
jika Sobat tidak punya akun silahkan pilih Anonymous...
Dan gunakan kata-kata yang sopan ....