Home » , » Woow Whatsapp Semakin Menjadi Jadi

Woow Whatsapp Semakin Menjadi Jadi

Posted by Sahabat Blog


Selamat sore Sahabat, duh sudah lama banget nih tidak pernah posting diblog ini dikarenakan sibuk urusan di dunia nyata,, kali ini Sahabat Blog akan posting nih tentang apk whatsapp, nah pasti tau kan dan pasti banyak juga jumlah pengguna whatsapp, yang saat ini banyak orang yang memilih beralih untuk menggunakan aplikasi besutan Facebook yakni Whatsapp. Tidak heran,selain dinilai lebih mudah dalam pengoperasianya dan juga aplikasi whatsapp ini tergolong aplikasi yang cukup ringan dibandingkan aplikasi pesan instan lainya. Dan karena hal itu Whatsapp semakin populer dan kian melambung tinggi,, cieee 😋.

Baru - baru ini facebook  yang merupakan pemilik Whatsapp, saat ini sedang mengungkap laporan terbaru yang berisi tentang jumlah pengguna. Tidak tanggung-tanggung, Whatsapp yang rupanya menjadi layanan pesan instan terpopuler didunia saat ini disebut telah memiliki pengguna aktif tidak kurang yang berjumlah sekitar 1 miliar dalam satu harinya. Hal ini membuat aplikasi ini semakin populer.


Seperti yang diketahui, ada hal yang disukai para penggunanya dari wahtsapp ketika mengirim pesan berapa file foto. Di mana, pengguna akan mendapatkan foto tersebut tanpa berkurang kualitas gambarnya. Hal inilah yang membuat banyak pengguna pesan isntan lain yang beralih untuk menggunakan whatsapp.

Meskipun whatsapp memiliki pengguna aktif harian yag jumlahnya tak tanggung - tanggung yang mencapai jumlah miliaran. Namun, hal tersebut rupanya belum cukup membuat CEO sebesar Facebook Mark Zuckerberg selaku pemiliknya tertarik untuk memonetasinya atau menghasilkan uang dari whatsapp ini.

Seperti yang diketahui  beberapa layanan dibawah bendera Facebook memang tidk sembaragan dipasang iklan. Meskipun seperti yang diketahui Mark bisa saja menghasilkan pundi - pundi dollar yang tidak sedikit pengguna whatsapp yang mencapai miliaran tersebut. Namun hal ini juga dilakukan Mark pada instagram yang baru memotesasinya belum lama ini. Dan selain itu, hal ini pun karena pendiri dan CEO Whatsapp Jan Koum dan Brian Acton, yang berjanji tidak sembarangan beriklan.

Selain itu mengungkapkan jumlah pengguna aktif nya yang kian semakin merajalela, Facebook juga mengumumkan jikka fitur Whatsapp Stories yang diluncurkan belum lama ini cukup diminati pengguna. Menurutnya, fitur ini digunakan sekitar 250 juta pengguna Whatsapp setiap harinya.

////////////////////////////////////////


0 Comment:

Post a Comment

Ayo Sobat jangan jadi SILENT READER ya, ? bagi dong komentarnya
jika Sobat tidak punya akun silahkan pilih Anonymous...
Dan gunakan kata-kata yang sopan ....