Home » , » Pengusaha Keripik Pisang Dengan Omzet Ratusan Juta Perbulan dari Instagram

Pengusaha Keripik Pisang Dengan Omzet Ratusan Juta Perbulan dari Instagram

Posted by Sahabat Blog

Tahukah Sahabat bahwa saat ini strategi online marketing memiliki potensi yang sangat besar untuk meningkatkan volume omzet dari suatu bisnis.

Terbukti bahwa Gazan Azka Ghafara yang biasa di panggil Gazan berhasil membuktikannya.

Di usia yang masih sangat muda yaitu 20 tahun, Gazan sudah berhasil meraup Omzet penjualan hingga 400 juta perbulan dari bisnis Zanana Chip yaitu bisnis keripik pisang kemasan yang ia geluti.

Dalam update kali ini tepatnya update "Case Studies", Gazan bercerita mengenai kisah suksesnya dalam membangun bisnis keripik pisangnya, mulai dari latar belakang membangun bisnis, kendala yang dihadapi, strategi bisnis online yang dijalankan hingga tips spesial.

Perlu Sahabat ketahui bahwa fasilitas Case Studies ini diharapkan Sahabat dapat lebih termotivasi untuk menjalankan strategi bisnis online dan juga lebih fokus untuk menjadi seorang entrepreneur sejati.


Salam sukses,


1 Comment:

  1. DARI PAK SUNANG Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui AKI DARMO saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan AKI DARMO,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan AKI DARMO yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti, AKI DARMO juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penglaris jualang silahkan hubungi AKI DARMO di 082-310-142-255 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya –ATAU KTIK ALAMAT BLOG AKI -http://pendidikan-merangin.blogspot.com

    ReplyDelete

Ayo Sobat jangan jadi SILENT READER ya, ? bagi dong komentarnya
jika Sobat tidak punya akun silahkan pilih Anonymous...
Dan gunakan kata-kata yang sopan ....