Home » , , » Yamaha Takkan Pasok Motor Spek Pabrikan ke Tim Tech3

Yamaha Takkan Pasok Motor Spek Pabrikan ke Tim Tech3


Harapan besar Cal Crutchlow untuk tetap berada di tim Yamaha Tech3 dengan mendapatkan motor berspesifikasi tim pabrikan, akhirnya musnah sudah. Itu terjadi setelah sang empunya tim yaitu Herve Poncharal menegaskan bahwa timnya tidak akan pernah mendapatkan motor spesifikasi tim pabrikan dari Yamaha.

“Saya berulangkali membicarakan hal ini dengan Crutchlow, ia ingin tetap bersama tim Yamaha Tech3 menggunakan motor dengan spesifikasi tim pabrikan. Tapi saya rasa itu tidak akan pernah terjadi, sebab dari Yamaha sendiri itu sudah kesepakatan mereka. Mereka akan selalu memprioritaskan tim pabrikan, tapi jika mereka mampu, maka mereka akan memberikan paket terbaru itu kepada kami,” ujar Poncharal.

“Ini adalah filosofi dari Yamaha yang sejak lama saya bekerja sama dengan mereka. Bahkan untuk menjalin kontrak kerjasama seperti pemberian material yang sama kepada semua pembalap Yamaha dalam waktu yang bersamaan, takkan pernah mereka lakukan. Saya sudah tahu persis dengan tindakan mereka,” tambahnya.

Satu-satunya cara agar Crutchlow mendapat motor dengan spesifikasi tim pabrikan adalah ia harus memperbaiki performanya dan konsisten naik podium. Jika ini bisa terjadi maka kesempatannya pindah ke tim pabrikan akan semakin besar. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi nantinya.

Share This :


1 Comment: