Home » , , » Spies Bakal Ogah Balik ke Yamaha Tech3 Lagi!

Spies Bakal Ogah Balik ke Yamaha Tech3 Lagi!


Semua pembalap yang menggunakan motor Yamaha di musim 2012 sepertinya memiliki tingkat kompetitifitas yang cukup tinggi, tidak terkecuali dengan pembalap tim satelit mereka yaitu Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. Satu-satunya pembalap Yamaha yang belum tampil kompetitif adalah Ben Spies, makanya banyak pihak yang mengatakan bahwa ia akan terdepak dari tim Yamaha.

Nah, jika memang benar Yamaha tidak memperpanjang kontrak pembalap asal Amerika itu, maka opsi terbesar untuk tetap menjalani karirnya di MotoGP dengan motor yang kompetitif adalah kembali ke tim satelit yang diperkuatnya sejak tahun 2010 lalu, yaitu tim Yamaha Tech3. Toh Herve Poncharal sebagai bos tim Yamaha Tech3 membuka lebar kesempatan untuk kembali ke tim tersebut.

“Hingga sekarang saya belum bisa memprediksi bahwa Spies akan kembali bersama kami. Meski kami mempunyai kenangan manis bersamanya tahun 2010 lalu yang membuatnya direkrut tim utama Yamaha, tapi saya tidak merasa ia akan memilih kembali ke Tech3. Pasalnya itu akan dianggapnya sebagai langkah mundur,” ungkap Poncharal.

“Tapi yang jelas kami akan selalu mengikuti langkah Yamaha, jika mereka ingin menukarnya dengan salah satu pembalap kami, maka kami akan membuka pintu buat Spies dan sangat senang jika ia akan kembali bersama di tim ini. Nah yang jadi persoalannya adalah, apakah Spies mau melakukannya? Kita lihat saja nanti,” lanjutnya. 

Share This :


1 Comment: