Home » , , » Balotelli Bakal Perbaiki Finishing-nya

Balotelli Bakal Perbaiki Finishing-nya


FOTO:AFP/Giuseppe Cacace
Kiev - Dalam laga melawan Inggris, Mario Balotelli punya banyak peluang. Namun, lantaran finishing yang buruk, penyerang klub Manchester City tetap saja gagal mencetak gol.

Secara keseluruhan, Gli Azzurri memiliki banyak peluang sepanjang 120 menit. Italia melepaskan 36 tembakan sepanjang laga dan 20 di antaranya tepat sasaran. Sementara Inggris hanya sembilan dan empat yang tepat sasaran.

Dari seluruh 36 tembakan tersebut, 11 di antaranya berasal dari Balotelli. Oleh situs resmi UEFA, bomber berusia 21 tahun tersebut dicatat punya 7 tembakanon target dan 4 tembakan off target. Namun, hasilnya nihil gol.

Peluang-peluang Balotelli mentah di tangan Joe Hart, gagal menemui sasaran, dan salah satunya juga sempat diblok oleh John Terry.

Oleh Andrea Pirlo, Balotelli dinilai membuat beberapa kesalahan dalam melakukan penyelesaian akhir. Namun, gelandang yang akhirnya dinobatkan menjadi man of the match itu meyakini bahwa Balotelli bakal memperbaikinya.

"Mario Balotelli bekerja keras dan membantu rekan setim yang lain. Dia membuat beberapa kesalahan dalam melakukan penyelesaian akhir. Tapi, dia punya kualitas dan akan memperbaikinya," ucap Pirlo diFootball Italia.

Sejauh ini, Balotelli baru membuat satu gol. Gol tersebut lahir pada laga melawan Republik Irlandia, di mana Balotelli mencetaknya dengan tubuh membelakangi gawang.

Share This :


1 Comment: